Iklan




Wartawan Indramayu dan Rumah Zakat Bagi-bagi Sembako

Rabu, 29 April 2020
INDRAMAYU, Progresif.id - Sejumlah tukang becak, sopir termasuk pedagang kecil di jalanan Indramayu, Jawa Barat masing-masing kebagian paket sembako yang dibagikan langsung Ikatan Wartawan Online (IWO) Indramayu bersama Rumah Zakat, Rabu (29/4/2020) siang.

Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra menyebutkan, sebanyak 200 paket sembako telah habis dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, mereka adalah pekerja harian, seperti tukang becak, sopir dan pegangan kecil yang biasa ditemui di sepanjang pinggiran jalan Indramayu.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial yang dilakukan ini bisa meringankan beban masyarakat," kata dia.

Bantuan sosial ini sasarannya yaitu masyarakat kurang mampu yang harus keluar rumah meski di tengah pandemi Corona, mengingat penghasilan mereka hanya bisa diperoleh dengan bekerja harian.

Pembagian sembako ini merupakan hasil penggalangan dana IWO Indramayu dan Rumah Zakat, sebelum bulan Ramadhan. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+