• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polda Jabar dan FK3I Bantu Warga Terdampak Covid-19 dan Banjir di Bandung

    Selasa, 28 April 2020
    BANDUNG, Progresif.id - Polda Jawa Barat bekerjasama dengan Forum Kader Konservasi Kehutanan Indonesia (FK3I) Jawa Barat (Jabar) membagikan 600 paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 dan bencana banjir di wilayah Baleendah, Banjaran dan Dayeuhkolot.

    Paket sembako ini diserahkan Kasubdit Politik Polda Jawa Barat, AKBP, Adnan Malik SH MH. Bantuan itu dibagikan di Kampung Ciputat, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (28/4/2020) pagi.

    Selain di lokasi itu, bantuan serupa juga diberikan untuk masyarakat di Kelurahan Kamasan, Kecamatan Banjaran, juga di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot.

    Koordinator kegiatan, Dedi Gejuy mengajak kepada masyarakat bersama-sama melawan virus corona dengan mengikuti semua instruksi pemerintah untuk pencegahan Covid-19 ini.

    "Jangan cepat percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya, jangan terpancing dengan informasi hoax terkait Covid-19, tetap tenang dan jaga kesehatan," kata Dedi, yang juga Ketua Dewan Pengawas FK3I Jawa Barat.

    Dia juga mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh dengan pola hidup bersih dan menjaga jarak aman atau 'physical distancing' dengan orang lain jika keluar rumah. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +