• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polda Jabar dan FK3I Bantu Warga Terdampak Covid-19 dan Banjir di Bandung

    Selasa, 28 April 2020
    BANDUNG, Progresif.id - Polda Jawa Barat bekerjasama dengan Forum Kader Konservasi Kehutanan Indonesia (FK3I) Jawa Barat (Jabar) membagikan 600 paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 dan bencana banjir di wilayah Baleendah, Banjaran dan Dayeuhkolot.

    Paket sembako ini diserahkan Kasubdit Politik Polda Jawa Barat, AKBP, Adnan Malik SH MH. Bantuan itu dibagikan di Kampung Ciputat, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (28/4/2020) pagi.

    Selain di lokasi itu, bantuan serupa juga diberikan untuk masyarakat di Kelurahan Kamasan, Kecamatan Banjaran, juga di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot.

    Koordinator kegiatan, Dedi Gejuy mengajak kepada masyarakat bersama-sama melawan virus corona dengan mengikuti semua instruksi pemerintah untuk pencegahan Covid-19 ini.

    "Jangan cepat percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya, jangan terpancing dengan informasi hoax terkait Covid-19, tetap tenang dan jaga kesehatan," kata Dedi, yang juga Ketua Dewan Pengawas FK3I Jawa Barat.

    Dia juga mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh dengan pola hidup bersih dan menjaga jarak aman atau 'physical distancing' dengan orang lain jika keluar rumah. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +