• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Surya Semesta Grup Bantu APD Untuk Tenaga Medis di Subang

    Minggu, 26 April 2020
    SUBANG, Progresif.id - PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) melalui anak usahanya PT Suryacipta Swadaya, memberikan bantuan peralatan medis kepada Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

    Bantuan yang diberikan berupa alat perlengkapan medis berupa 250 box masker, 500 baju pelindung diri (APD), 20 buah alat semprot disinfektan serta 25 galon cairan disinfektan. 

    Penyerahan diberikan dilakukan H.A.R. Maklin, yang mewakili PT Suryacipta Swadaya kepada Bupati Subang, H. Ruhimat, Rabu (22/4/2020), di posko Gugus Covid-19 Subang, di alun-alun Kantor Bupati Subang.

    Di tempat sama, Manager PT Suryacipta Swadaya, Edi Purwanto mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Suryacipta dalam  mencegah penyebaran wabah corona.

    "Ini wujud terima kasih kami terhadap tenaga medis sebagai garda depan penanganan penanganan Covid-19, kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu bagi para dokter, perawat dan tenaga medis," ucapnya.

    Kata dia, Kabupaten Subang merupakan salah satu wilayah bisnis SSIA, sehingga SSIA terpanggil dan berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Subang untuk bersama-sama melawan Covid-19.

    Diketahui, SSIA saat ini tengah fokus mengembangkan kawasan proyek Subang Smart and Sustainable City, perusahaan telah mengakuisisi total 1.173 hektar lahan pada akhir 2019 dan mentargetkan untuk 'ground breaking' di Subang pada kuartal III/2020 ini.

    Tentang PT SSIA Tbk

    SSIA, sebelumnya dikenal sebagai PT Multi Investments Limited, didirikan pada tanggal 15 Juni 1971, Perusahaan kemudian berubah menjadi PT Surya Semesta Internusa pada tahun 1995. Bisnis utama SSIA adalah pengembangan kawasan industri & real estate, konstruksi serta perhotelan.

    Portofolio investasi SSIA beragam, meliputi Kota Industri Suryacipta, SLP Karawang, Graha Surya Internusa, Hotel Gran Melia Jakarta, Melia Bali Hotel, Banyan Tree Ungasan Resort Bali dan BATIQA Hotels.

    Selama lebih dari 40 tahun dalam bisnis properti, SSIA telah memperkuat pengakuan dan posisi mereknya sebagai salah satu perusahaan pengembang terkuat di Indonesia. 

    Menandai tonggak sejarah sebagai perusahaan unggul, SSIA mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan menjadi perusahaan publik pada 27 Maret 1997. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +