• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Partai NasDem Bagi Sembako dan Imbau Warga Diam di Rumah

    Minggu, 05 April 2020
    KARAWANG - DPD Partai NasDem Karawang kembali menyalurkan bantuan 200 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu di Kelurahan Adiarsa Barat dan Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2020).

    Bantuan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, ini untuk membantu masyarakat tidak mampu di tengah kondisi wabah Covid-19, warga yang dibantu mayoritas warga jompo dan usia lanjut yang tidak produktif bekerja.

    "Penyaluran sembako ini di bagikan di wilayah zona merah Corona, tingkat penyebarannya tinggi," ucapnya.

    Dia berharap, pembagian sembako ini bisa mengurangi beban kebutuhan makanan keseharian masyarakat.

    "Ini bentuk kepedulian Partai NasDem untuk melindungi masyarakat di tengah wabah Virus Corona," ucapnya.

    Diakuinya, pendataan penerima sembako ini berdasarkan pendataan yang dilakukan Ketua RT dan RW di kelurahan setempat.

    Diakui RT setempat, segala bentuk bantuan di tengah krisis ekonomi akibat wabah Corona ini sangat diperlukan. Dia juga selalu mengimbau warga agar menjaga kesehatan dan tetap diam di rumah, agar terhindar Virus Corona.

    "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga, sementara baru Partai NasDem yang peduli bagi-bagi sembako," kata Ketua RW 20, Adiarsa, Tomas. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +