Iklan

Partai NasDem Bagi Sembako dan Imbau Warga Diam di Rumah

Minggu, 05 April 2020
KARAWANG - DPD Partai NasDem Karawang kembali menyalurkan bantuan 200 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu di Kelurahan Adiarsa Barat dan Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, ini untuk membantu masyarakat tidak mampu di tengah kondisi wabah Covid-19, warga yang dibantu mayoritas warga jompo dan usia lanjut yang tidak produktif bekerja.

"Penyaluran sembako ini di bagikan di wilayah zona merah Corona, tingkat penyebarannya tinggi," ucapnya.

Dia berharap, pembagian sembako ini bisa mengurangi beban kebutuhan makanan keseharian masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian Partai NasDem untuk melindungi masyarakat di tengah wabah Virus Corona," ucapnya.

Diakuinya, pendataan penerima sembako ini berdasarkan pendataan yang dilakukan Ketua RT dan RW di kelurahan setempat.

Diakui RT setempat, segala bentuk bantuan di tengah krisis ekonomi akibat wabah Corona ini sangat diperlukan. Dia juga selalu mengimbau warga agar menjaga kesehatan dan tetap diam di rumah, agar terhindar Virus Corona.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga, sementara baru Partai NasDem yang peduli bagi-bagi sembako," kata Ketua RW 20, Adiarsa, Tomas. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru