Iklan

Temu Kangen Saan Mustopa di SMPN 1 Batujaya

Minggu, 01 Maret 2020
Minggu (1/3/2020) siang, sambil temu kangen bersama alumni SMPN 1 Batujaya, Anggota Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menyantuni 107 siswa dan siswi yatim piatu sekolah tersebut. Pada kesempatan ini, Saan Mustopa bercerita pada tahun 1985 sejak dia duduk di sekolah ini.

Dia bercerita, masa sulit ketika menempuh sekolah dari rumahnya sekitar 10 km. Pada kesempatan ini, dia memotivasi siswa siswa sekolah agar tetap semangat melanjutkan pendidikan, untuk merubah nasib yang lebih baik di masa depan. (**)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru