Iklan

Tekan Pelanggaran, Intel Kodim Sidak Kendaraan Prajurit

Senin, 02 Maret 2020
Staf Intel Kodim periksa perlengkapan surat kendaraan prajurit

MADIUN- Perwira Seksi Intelijen bersama anggota Staf Intel Kodim 0803/Madiun melakukan sidak terhadap kendaraan dinas anggota Kodim 0803/Madiun, Senin (2/3/2020).

Tak hanya kendaraan dinas, tapi kendaraan umum juga dilakukan pemeriksaan oleh Staf Intel Kodim 0803/Madiun.

Satu persatu persatu kendaraan dinas oleh anggota Staf Intel di lakukan pemeriksaan kondisi dan masa berlaku pajak‎ kendaraan.

Menurut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Pasi Intel Kapten Chb Totok Langgeng menuturkan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas ini bertujuan sebagai salah satu langkah tindakan pengamanan sekaligus upaya pencegahan pelanggaran lalu lintas.

“Ini sebagai upaya kami untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga pelanggaran lalu lintas karena administrasi kendaraan yang tidak lengkap,” jelas Kapten Chb Totok.

“Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi ini secara rutin kami laksanakan setiap Triwulan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris prajurit dan PNS TNI AD maupun kendaraan pribadi,” pungkasnya.(rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru