• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tekan Pelanggaran, Intel Kodim Sidak Kendaraan Prajurit

    Senin, 02 Maret 2020
    Staf Intel Kodim periksa perlengkapan surat kendaraan prajurit

    MADIUN- Perwira Seksi Intelijen bersama anggota Staf Intel Kodim 0803/Madiun melakukan sidak terhadap kendaraan dinas anggota Kodim 0803/Madiun, Senin (2/3/2020).

    Tak hanya kendaraan dinas, tapi kendaraan umum juga dilakukan pemeriksaan oleh Staf Intel Kodim 0803/Madiun.

    Satu persatu persatu kendaraan dinas oleh anggota Staf Intel di lakukan pemeriksaan kondisi dan masa berlaku pajak‎ kendaraan.

    Menurut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Pasi Intel Kapten Chb Totok Langgeng menuturkan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas ini bertujuan sebagai salah satu langkah tindakan pengamanan sekaligus upaya pencegahan pelanggaran lalu lintas.

    “Ini sebagai upaya kami untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga pelanggaran lalu lintas karena administrasi kendaraan yang tidak lengkap,” jelas Kapten Chb Totok.

    “Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi ini secara rutin kami laksanakan setiap Triwulan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris prajurit dan PNS TNI AD maupun kendaraan pribadi,” pungkasnya.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +