• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Terus Pantau Kerumunan Warga, Bila Perlu Dibubarkan

    Rabu, 01 April 2020
    INDRAMAYU - Masih banyak warga di Indramayu, Jawa Barat yang mengabaikan wabah COVID-19, maka Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan hampir setiap waktu, penyemprotan tak hanya dilakukan di kota, tapi hingga ke desa-desa.

    Pada Selasa (31/3/2020) siang, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, diantaranya Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat, Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto dan Dandim 0616 Indramayu, Letkol Aji Sujiwo kembali turun ke jalan, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai COVID-19, sambil melakukan penyemprotan disinfektan.

    Kapolres AKBP Suhermanto menyampaikan, pihaknya telah melakukan penutupan beberapa tempat kumpul masyarakat dan akan terus memantau area kerumuman massa, bila perlu dibubarkan.

    Di tempat sama, Dandim 0616 Indramayu, Letkol Aji Sujiwo mengatakan, masyarakat Indramayu diharapkan bisa lebih disiplin dalam menjalankan aktivitas hariannya dan tetap 'social distancing' atau saling menjaga jarak sesama warga.

    Plt. Bupati, Taufik Hidayat mengatakan, penyemprotan disinfektan masal ini diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19 dan bakteri lainnya.

    "Pemerintah, swasta, masyarakat dan unsur lainnya harus saling bersinergi untuk saling menguatkan dalam penanganan ini," kata Taufik. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +