Iklan

Polres Pandeglang Semprotkan Disinfektan ke Masjid dan Area Publik

Kamis, 19 Maret 2020
foto ilustrasi: detikcom
PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, Provinsi Banten, AKBP Sofwan Hermanto bersama jajaran Polsek se-wilayah hukum Pandeglang, bersama TNI menyemprot cairan disinfektan di semua masjid, termasuk Masjid Agung Pandeglang, Rabu (18/3/2020).

"Penyemprotan disinfektan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang sedang merebak di Indonesia, agar tidak mewabah di Pandeglang," kata Sofwan Hermanto.

Selain di masjid, Kapolres memerintahkan semua 24 Polsek di Kabupaten Pandegang agar melakukan pembersihan di semua area publik. Kapolres juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, supaya tidak terjangkit COVID-19. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru