• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Iklan




    H. Aep: Bisa Saja Saya 'Head to Head' dengan Cellica

    Minggu, 01 Maret 2020
    KARAWANG  - Bakal calon bupati Karawang periode 2020-2025, H. Aep merasa yakin bisa meraih kursi bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang.

    Diakuinya, popularitasnya semakin meningkat sejak dia memulai sosialisasi Agustus 2019 lalu hingga akhir Februari 2020 kemarin. Peningkatan ini dari sosialisasinya langsung ke masyarakat, juga banner yang sudah terpasang se-kabupaten.

    H. Aep yang semula diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mendapat dukungan penuh dari Partai NasDem, PKS yang pertama mensosialisasikannya melalui ribuan banner. Kata dia, Partai NasDem sudah 99 persen mendukungnya maju di Pilkada tahun ini.

    "Saat ini, tetap komunikasi dengan Partai Demokrat, Partai Golkar dan lainnya," ucap Aep, saat ditemui Minggu (1/3/2020) sore.

    Hingga kini, publik mengetahui H. Aep merupakan calon yang dipasangkan dengan bakal calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, tetapi tidak demikian menurut H. Aep. Menurutnya politik ini dinamis, dia bisa berpasangan dengan siapapun.

    "Politik kan dinamis, bisa saja saya 'head to head dengan Cellica," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu" (QS Al Baqarah: 45)

    Berita Terbaru

    Kesehatan

    +