• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danrem: Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

    Jumat, 06 Maret 2020
    Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki sedang memberikan arahan

    MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada anggotanya di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jalan Diponegoro Nomor 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (6/3/20).

    Dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa rajin dan gemar dalam berolahraga.

    "Mari mulai saat ini, kita tanamkan kesadaran dalam diri kita untuk gemar berolahraga dan menjadikannya sebagai kebutuhan," ajaknya.

    Ia menilai, dengan rajin berolahraga akan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di samping tentunya dengan menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi.

    Untuk itu, Danrem menghimbau agar anggotanya dapat memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana olahraga yang terdapat di Cagar Budaya Osvia Bosbou dengan sebaiknya-sebaiknya.

    Seperti diketahui, di dalam Cagar Budaya Osvia Bosbou yang luasnya mencapai 2 Ha itu, Danrem 081/DSJ membangun dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti jogging track, futsal, bola voli,  tenis meja dan bilyard.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +