Iklan

Danrem: Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

Jumat, 06 Maret 2020
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki sedang memberikan arahan

MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada anggotanya di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jalan Diponegoro Nomor 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (6/3/20).

Dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa rajin dan gemar dalam berolahraga.

"Mari mulai saat ini, kita tanamkan kesadaran dalam diri kita untuk gemar berolahraga dan menjadikannya sebagai kebutuhan," ajaknya.

Ia menilai, dengan rajin berolahraga akan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di samping tentunya dengan menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi.

Untuk itu, Danrem menghimbau agar anggotanya dapat memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana olahraga yang terdapat di Cagar Budaya Osvia Bosbou dengan sebaiknya-sebaiknya.

Seperti diketahui, di dalam Cagar Budaya Osvia Bosbou yang luasnya mencapai 2 Ha itu, Danrem 081/DSJ membangun dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti jogging track, futsal, bola voli,  tenis meja dan bilyard.(rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru