• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danrem: Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

    Jumat, 06 Maret 2020
    Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki sedang memberikan arahan

    MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada anggotanya di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jalan Diponegoro Nomor 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (6/3/20).

    Dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa rajin dan gemar dalam berolahraga.

    "Mari mulai saat ini, kita tanamkan kesadaran dalam diri kita untuk gemar berolahraga dan menjadikannya sebagai kebutuhan," ajaknya.

    Ia menilai, dengan rajin berolahraga akan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di samping tentunya dengan menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi.

    Untuk itu, Danrem menghimbau agar anggotanya dapat memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana olahraga yang terdapat di Cagar Budaya Osvia Bosbou dengan sebaiknya-sebaiknya.

    Seperti diketahui, di dalam Cagar Budaya Osvia Bosbou yang luasnya mencapai 2 Ha itu, Danrem 081/DSJ membangun dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti jogging track, futsal, bola voli,  tenis meja dan bilyard.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +