Iklan

Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Tibmin Wabku

Jumat, 06 Maret 2020
Pasi Intel Kapten Inf Harsono sedang memberikan pembekalan

MADIUN– Korem 081/DSJ menggelar sosialisasi Tertib Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan (Tibmin Wabku) Bidang Intelijen, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jalan Pahlawan Nomor 50 Kota Madiun Jawa Timur, Jumat (6/3/20).

Tampak dalam kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Intel Rem 081/DSJ Kapten Inf Harsono, dihadiri para pejabat pembuat Wabku Staf Intelijen jajaran Korem 081/DSJ.

Dalam sambutannya, Pasi Intel menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan tindak lanjut dari pembekalan yang telah diterima dari Pusdikintel Kodiklatad beberapa hari yang lalu.

Harsono berharap, melalui kegiatan itu nantinya dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) para pejabat pembuat Wabku.

Untuk itu ia menekankan kepada seluruh peserta, agar mendengarkan, memperhatikan dan mencatat hal-hal penting yang disampaikan oleh Paku Rem 081/DSJ Kapten CKU Priyo Suhadi selaku narasumber.

Karena menurutnya, sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan lainnya, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib maka akuntabilitasnya dapat diragukan.(rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru