• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Tibmin Wabku

    Jumat, 06 Maret 2020
    Pasi Intel Kapten Inf Harsono sedang memberikan pembekalan

    MADIUN– Korem 081/DSJ menggelar sosialisasi Tertib Administrasi Pertanggungjawaban Keuangan (Tibmin Wabku) Bidang Intelijen, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jalan Pahlawan Nomor 50 Kota Madiun Jawa Timur, Jumat (6/3/20).

    Tampak dalam kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Intel Rem 081/DSJ Kapten Inf Harsono, dihadiri para pejabat pembuat Wabku Staf Intelijen jajaran Korem 081/DSJ.

    Dalam sambutannya, Pasi Intel menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan tindak lanjut dari pembekalan yang telah diterima dari Pusdikintel Kodiklatad beberapa hari yang lalu.

    Harsono berharap, melalui kegiatan itu nantinya dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) para pejabat pembuat Wabku.

    Untuk itu ia menekankan kepada seluruh peserta, agar mendengarkan, memperhatikan dan mencatat hal-hal penting yang disampaikan oleh Paku Rem 081/DSJ Kapten CKU Priyo Suhadi selaku narasumber.

    Karena menurutnya, sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan lainnya, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib maka akuntabilitasnya dapat diragukan.(rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +