-->

Iklan

Pencuri Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi

Senin, 03 Februari 2020
KARAWANG - Satreskrim Polres Karawang menangkap 4 pelaku pencuri dengan modus pecah kaca mobil, keempat pelaku ditangkap di tempat berbeda, pada Januari 2020 kemarin.

Pada rilis Senin (3/2/2020) di Polres Karawang, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan menyebutkan, dari keempat pelaku ini satu diantaranya adalah penadah barang hasil kejahatan yang diperoleh dari ketiga pelaku lainnya.

"Mereka sudah melakukan kejahatan di 30 tempat di Karawang dan Bekasi, kita sudah sita hasil kejahatan mereka berupa laptop, tas, handphone dan hardisk, tiga pelaku ini dari Maluku yang kesehariannya sebagai debt collector," jelasnya.

Kata Bimantoro, masih ada dua pelaku lagi yang belum tertangkap dan masih dalam pengajaran polisi. Dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan barang berharga di dalam mobil yang terparkir di jalan.

"Aksi mereka berkelompok, ada yang jadi joki dan eksekutor, mereka telah melakukan kejahatan ini sejak tahun 2019," paparnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru

Opini

+