Iklan

Antisipasi Virus Corona, Kodim 0803/Madiun Berikan Penyuluhan

Senin, 03 Februari 2020


MADIUN- Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolopo Kabupaten Madiun lakukan penyuluhan dengan cara mengajak anggota Kodim 0803/Madiun dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0803 untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat untuk mengantisipasi masuknya virus corona, Senin (3/2/2020).

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Dolopo, Kabupaten Madiun dr. Purnomo Hadi bersama timnya menjelaskan virus corona, kondisi terkini, dan cara pencegahan agar tidak terkena virus corona.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, mengatakan, penyuluhan itu digelar agar seluruh anggota Kodim 0803/Madiun dan Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 waspada terhadap bahaya virus corona.

“Sosialisasi ini diadakan untuk memberikan pembekalan kepada Prajurit Kodim 0803/Madiun agar dapat mewaspadai virus corona, melalui pola hidup sehat,” jelasnya.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto berharap, penyuluhan virus corona ini bisa memberikan pemahaman dan tata cara yang jelas melakukan pencegahan terkena virus yang belum ada obatnya itu.(Red)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru