• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antisipasi Virus Corona, Kodim 0803/Madiun Berikan Penyuluhan

    Senin, 03 Februari 2020


    MADIUN- Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolopo Kabupaten Madiun lakukan penyuluhan dengan cara mengajak anggota Kodim 0803/Madiun dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0803 untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat untuk mengantisipasi masuknya virus corona, Senin (3/2/2020).

    Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Dolopo, Kabupaten Madiun dr. Purnomo Hadi bersama timnya menjelaskan virus corona, kondisi terkini, dan cara pencegahan agar tidak terkena virus corona.

    Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, mengatakan, penyuluhan itu digelar agar seluruh anggota Kodim 0803/Madiun dan Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 waspada terhadap bahaya virus corona.

    “Sosialisasi ini diadakan untuk memberikan pembekalan kepada Prajurit Kodim 0803/Madiun agar dapat mewaspadai virus corona, melalui pola hidup sehat,” jelasnya.

    Letkol Czi Nur Alam Sucipto berharap, penyuluhan virus corona ini bisa memberikan pemahaman dan tata cara yang jelas melakukan pencegahan terkena virus yang belum ada obatnya itu.(Red)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +