• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gerindra Karawang Berikan Bantuan ke Daerah Terdampak Banjir

    Kamis, 27 Februari 2020

    Ketua DPC Gerindra secara simbolis memberikan bantuan
    KARAWANG- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Karawang beserta pengurus dan anggota DPRD Daerah Pemilihan (dapil) III kunjungi daerah terdampak genangan di Desa Teluk Buyung, Pakisjaya, Karawang Jawa Barat, Kamis (27/2/20)

    Intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini menyebabkan 26 kecamatan di Kabupaten Karawang terdampak.

    Sebagai partai politik yang berasal dari rakyat, Gerindra berempati untuk melakukan bakti sosial terjun langsung ke daerah  yang  terdampak, salahsatunya di Desa Teluk Buyung dan Teluk Naga Kecamatan Pakis Jaya.

    Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang H Ajang Supandi, menurutnya sebagai  rasa  empati kami terhadap sesama, kami memberikan obat-obatan, air mineral, makanan dan pakaian yang layak pakai.

    "Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak," ujar H. Ajang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

    Selanjutnya kata Ajang, kami juga sudah mengunjungi daerah yang terkena musibah di beberapa daerah di Karawang. Kebetulan hari ini kami kunjungi wilayah Pakis.

    "Pesan saya kepada masyarakat harus lebih sabar dalam menerima musibah ini. Jaga kesehatan dan semoga banjir ini cepat surut," pungkasnya.(red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +