Iklan




Warga Sukamakmur Minta Saan Mustopa Normalisasi Sungai Ciherang

Senin, 06 Januari 2020
BEKASI, KarawangNews.com - Anggota DPR RI, Saan Mustopa menerima aspirasi warga, meminta normalisasi Sungai Ciherang dari warga Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Aspirasi itu disampaikan pada reses DPR RI,  Minggu (5/1/2020) siang. 

"Warga mengeluhkan banjir yang sering melanda desa ini akibat luapan Sungai Ciherang," kata Saan.

Diketahui, Sungai Ciherang saat ini kondisinya sangat mengancam masyarakat, terutama di musim hujan sekarang. Kondisi ini sebenarnya sudah diketahui Pemerintah Kabupaten Bekasi, tetapi warga setempat memastikan agar Saan Mustopa ikut andil menangani sungai tersebut.

Ada beberapa titik di Sungai Ciherang dan Sungai Citarum yang kondisinya kritis diantaranya untuk aliran Sungai Ciherang  berada di Kampung Wangkal Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya. Sementara untuk aliran Sungai Citarum di Kampung Tanjungan, Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin di Kampung Poncol dan di Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran. (spn)

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+