• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Warga Sukamakmur Minta Saan Mustopa Normalisasi Sungai Ciherang

    Senin, 06 Januari 2020
    BEKASI, KarawangNews.com - Anggota DPR RI, Saan Mustopa menerima aspirasi warga, meminta normalisasi Sungai Ciherang dari warga Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Aspirasi itu disampaikan pada reses DPR RI,  Minggu (5/1/2020) siang. 

    "Warga mengeluhkan banjir yang sering melanda desa ini akibat luapan Sungai Ciherang," kata Saan.

    Diketahui, Sungai Ciherang saat ini kondisinya sangat mengancam masyarakat, terutama di musim hujan sekarang. Kondisi ini sebenarnya sudah diketahui Pemerintah Kabupaten Bekasi, tetapi warga setempat memastikan agar Saan Mustopa ikut andil menangani sungai tersebut.

    Ada beberapa titik di Sungai Ciherang dan Sungai Citarum yang kondisinya kritis diantaranya untuk aliran Sungai Ciherang  berada di Kampung Wangkal Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya. Sementara untuk aliran Sungai Citarum di Kampung Tanjungan, Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin di Kampung Poncol dan di Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran. (spn)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +