Iklan

Viral, Lagu 'Nyinyir' Untuk Bupati Irna

Selasa, 21 Januari 2020
PANDEGLANG - Viral, sebuah video lagu 'nyinyir' untuk Bupati Pandeglang, Provinsi Banten, Irna Narulita. Video tersebut menyebar di kalang politisi dan masyarakat umum di Pandeglang, bahkan luar kota.

Video lagu berdurasi 5 menit 11 detik yang dinyanyikan Anton Daeng tersebut mengkritisi kinerja Bupati Irna, Bupati disebut-sebut tidak bisa memperbaiki jalan yang rusak di pedesaan Kabupaten Pandeglang.

Lagu tersebut berjudul 'Bu Irna Kamana Bae', memang sengaja diciptakan Anton untuk mengkritik Bupati Irna yang dianggap tidak mampu membangun daerahnya selama 5 tahun menjabat bupati.

Dalam lirik lagu ini, disebut-sebut jalan yang rusak parah di Kubang Kondang, Pasir Koer dan Pasir Sereh, Kecamatan Cisata, juga jalan rusak di Babakan, Kecamatan Cikedal.

Video tersebut memperlihatkan kondisi jalan rusak yang sulit dilintasi pengendara motor, apalagi jika diguyur hujan, jalan menjadi kubangan air yang dalam.

Di akhir liriknya, penyanyi meminta Bupati Irna agar memperbaiki semua jalan rusak, sebab semua masyarakat pedesaan pun membayar kewajiban pajak daerah, maka masyarakat pun berhak mendapat pemerataan pembangunan. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru