• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Viral, Lagu 'Nyinyir' Untuk Bupati Irna

    Selasa, 21 Januari 2020
    PANDEGLANG - Viral, sebuah video lagu 'nyinyir' untuk Bupati Pandeglang, Provinsi Banten, Irna Narulita. Video tersebut menyebar di kalang politisi dan masyarakat umum di Pandeglang, bahkan luar kota.

    Video lagu berdurasi 5 menit 11 detik yang dinyanyikan Anton Daeng tersebut mengkritisi kinerja Bupati Irna, Bupati disebut-sebut tidak bisa memperbaiki jalan yang rusak di pedesaan Kabupaten Pandeglang.

    Lagu tersebut berjudul 'Bu Irna Kamana Bae', memang sengaja diciptakan Anton untuk mengkritik Bupati Irna yang dianggap tidak mampu membangun daerahnya selama 5 tahun menjabat bupati.

    Dalam lirik lagu ini, disebut-sebut jalan yang rusak parah di Kubang Kondang, Pasir Koer dan Pasir Sereh, Kecamatan Cisata, juga jalan rusak di Babakan, Kecamatan Cikedal.

    Video tersebut memperlihatkan kondisi jalan rusak yang sulit dilintasi pengendara motor, apalagi jika diguyur hujan, jalan menjadi kubangan air yang dalam.

    Di akhir liriknya, penyanyi meminta Bupati Irna agar memperbaiki semua jalan rusak, sebab semua masyarakat pedesaan pun membayar kewajiban pajak daerah, maka masyarakat pun berhak mendapat pemerataan pembangunan. (red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +