Iklan

Ini Kata TB Enoch Soal Lagu 'Nyinyir' Bu Irna Kamana

Rabu, 22 Januari 2020
PANDEGLANG - Menanggapi lagu 'nyinyir' yang viral dinyanyikan Anton Daeng, seorang tokoh Pandeglang, TB Enoch mengakui kondisi pembangunan Bupati Irna Narulita tidak merata hingga ke pelosok desa, sehingga muncul video lagu kritikan kepada bupati.

Diakui TB Enoch, munculnya lagu ini kemungkinan merupakan keresahan masyarakat Pandeglang saat ini, meski memang lirik lagu itu merupakan kondisi riil saat ini, bukan hanya sebuah lagu semata.

"Saya sesalkan bupati tidak turun langsung melihat kondisi pelosok daerahnya, terutama jalan-jalan yang rusak. Bupati hanya berkunjung ke daerah yang jalannya bagus," kata TB Enoch, tokoh asal Menes, Pandeglang ini, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (21/1/2020) sore.

Kata dia, pembangunan Bupati Irna tidak jelas, terutama dibidang infrastruktur jalan, padahal jalan-jalan rusak itu tak jauh dari pusat pemerintahan, seperti Jalan Kondangjaya, Pasir Koer, kemudian Jalan Pulosari, Banjarwangi, termasuk Jalan Muruy, Jiput, itu tak jauh dari kota Pandeglang.

"Saya berharap cukup sekali sajalah ia pimpin Pandeglang ini," ujarnya. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru