• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini Kata TB Enoch Soal Lagu 'Nyinyir' Bu Irna Kamana

    Rabu, 22 Januari 2020
    PANDEGLANG - Menanggapi lagu 'nyinyir' yang viral dinyanyikan Anton Daeng, seorang tokoh Pandeglang, TB Enoch mengakui kondisi pembangunan Bupati Irna Narulita tidak merata hingga ke pelosok desa, sehingga muncul video lagu kritikan kepada bupati.

    Diakui TB Enoch, munculnya lagu ini kemungkinan merupakan keresahan masyarakat Pandeglang saat ini, meski memang lirik lagu itu merupakan kondisi riil saat ini, bukan hanya sebuah lagu semata.

    "Saya sesalkan bupati tidak turun langsung melihat kondisi pelosok daerahnya, terutama jalan-jalan yang rusak. Bupati hanya berkunjung ke daerah yang jalannya bagus," kata TB Enoch, tokoh asal Menes, Pandeglang ini, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (21/1/2020) sore.

    Kata dia, pembangunan Bupati Irna tidak jelas, terutama dibidang infrastruktur jalan, padahal jalan-jalan rusak itu tak jauh dari pusat pemerintahan, seperti Jalan Kondangjaya, Pasir Koer, kemudian Jalan Pulosari, Banjarwangi, termasuk Jalan Muruy, Jiput, itu tak jauh dari kota Pandeglang.

    "Saya berharap cukup sekali sajalah ia pimpin Pandeglang ini," ujarnya. (red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +