Iklan




Disparpora Subang Bakal Kembangkan 10 Wisata Unggulan

Selasa, 21 Januari 2020
SUBANG - Dari 60 destinasi wisata di Kabupaten Subang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang akan memilah 10 destinasi wisata unggulan.

Dijelaskan Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti, pemerintah akan memilah kemudian mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan untuk menarik wisatawan lokal dan luar daerah.

Kata dia, wisata unggulan harus memenuhi syarat, diantaranya jumlah kunjungan tinggi, akses yang layak menuju lokasi, fasilitas mushola, MCK, termasuk tempat kuliner.

"Tahun 2020 ini kita akan survey mencari destinasi wisata unggulan," ucapnya, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/1/2020).

Dia menyebutkan, sebanyak 60 destinasi wisata di Subang ada yang wisata alam, buatan dan budaya. Sementara, wisata yang ada di Subang diantaranya curug, pantai, air jenih, termasuk waterpark. (red/tintahijau)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+