Iklan




Disparpora Subang Bakal Kembangkan 10 Wisata Unggulan

Selasa, 21 Januari 2020
SUBANG - Dari 60 destinasi wisata di Kabupaten Subang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang akan memilah 10 destinasi wisata unggulan.

Dijelaskan Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti, pemerintah akan memilah kemudian mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan untuk menarik wisatawan lokal dan luar daerah.

Kata dia, wisata unggulan harus memenuhi syarat, diantaranya jumlah kunjungan tinggi, akses yang layak menuju lokasi, fasilitas mushola, MCK, termasuk tempat kuliner.

"Tahun 2020 ini kita akan survey mencari destinasi wisata unggulan," ucapnya, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/1/2020).

Dia menyebutkan, sebanyak 60 destinasi wisata di Subang ada yang wisata alam, buatan dan budaya. Sementara, wisata yang ada di Subang diantaranya curug, pantai, air jenih, termasuk waterpark. (red/tintahijau)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+