• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Disparpora Subang Bakal Kembangkan 10 Wisata Unggulan

    Selasa, 21 Januari 2020
    SUBANG - Dari 60 destinasi wisata di Kabupaten Subang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang akan memilah 10 destinasi wisata unggulan.

    Dijelaskan Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti, pemerintah akan memilah kemudian mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan untuk menarik wisatawan lokal dan luar daerah.

    Kata dia, wisata unggulan harus memenuhi syarat, diantaranya jumlah kunjungan tinggi, akses yang layak menuju lokasi, fasilitas mushola, MCK, termasuk tempat kuliner.

    "Tahun 2020 ini kita akan survey mencari destinasi wisata unggulan," ucapnya, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/1/2020).

    Dia menyebutkan, sebanyak 60 destinasi wisata di Subang ada yang wisata alam, buatan dan budaya. Sementara, wisata yang ada di Subang diantaranya curug, pantai, air jenih, termasuk waterpark. (red/tintahijau)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +