Iklan

Disparpora Subang Bakal Kembangkan 10 Wisata Unggulan

Selasa, 21 Januari 2020
SUBANG - Dari 60 destinasi wisata di Kabupaten Subang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Subang akan memilah 10 destinasi wisata unggulan.

Dijelaskan Kabid Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata Disparpora Subang Tian Sri Suryanti, pemerintah akan memilah kemudian mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan untuk menarik wisatawan lokal dan luar daerah.

Kata dia, wisata unggulan harus memenuhi syarat, diantaranya jumlah kunjungan tinggi, akses yang layak menuju lokasi, fasilitas mushola, MCK, termasuk tempat kuliner.

"Tahun 2020 ini kita akan survey mencari destinasi wisata unggulan," ucapnya, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/1/2020).

Dia menyebutkan, sebanyak 60 destinasi wisata di Subang ada yang wisata alam, buatan dan budaya. Sementara, wisata yang ada di Subang diantaranya curug, pantai, air jenih, termasuk waterpark. (red/tintahijau)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru