Iklan

Ketua RT di Kertasari Diduga Korban Bacok Orang Tak Dikenal

Jumat, 24 Januari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Jum'at (24/1/2020) sekitar pukul 01.00 WIB, seorang ketua RT di Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang giat ronda malam.

Melihat luka yang dialami korban, diduga sekelompok orang ini menganiaya dan membacok bagian kepala belakang dengan benda tajam, akibat luka tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Proklamasi Rengasdengklok dan kasusnya masih ditangani kepolisian setempat. (Get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru