Iklan

Polisi Ciduk 3 Orang Pemilik Sabu di Pandeglang

Selasa, 21 Januari 2020
PANDEGLANG - Dua warga Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, AB (29) dan JD (30) bersama seorang warga Desa Kolelet, Kecamatan Picung MA (45) diringkus Satnarkoba Polres Pandeglang setelah kedapatan memiliki narkoba jens sabu seberat 0,77 gram.

Kasat Narkoba Polres Pandeglang, Iptu David Adhi Kusuma menyebutkan, selain tiga orang yang tertangkap tangan ini, polisi masih mengejar dua orang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kami masih mengejar DPO, berinsial YT dan AG," kata David, Selasa (21/1/2020).

Akibat memiliki sabu tersebut, ketiganya terancam hukuman penjara, berdasar Pasal 112 Ayat 1, subsider Pasal 127 Ayat 1 huruf a, Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkoba. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru