• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danrem 081/DSJ dan Kajari Kota Madiun Jalin Sinergitas Kerja

    Kamis, 23 Januari 2020
    MADIUN - Didampingi perwira stafnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki bersilaturahmi ke Kajari Kota Madiun Joko Susanto, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Jl. Pahlawan No.26 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (22/1/2020).

    Dalam pertemuan yang tampak berjalan dengan penuh keakraban itu, Danrem menyampaikan maksud dan tujuannya silaturahmi dengan Kajari yang baru resmi menjabat beberapa bulan yang lalu.

    Dikatakan Danrem, silaturahmi yang dilakukannya itu sebagai upayanya untuk membangun komunikasi yang baik. Dan Ia berharap, sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara dan bahkan ditingkatkan.

    "Sebagai sesama aparatur pemerintahan harus senantiasa sejalan guna membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi di wilayah,' ujar Kolonel Masduki.

    Mendapat ajakan dari Danrem tersebut, Kajari mengaku senang dan menegaskan siap untuk melanjutkan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin sangat baik selama ini.

    Kajari juga berharap, instansinya bersama dengan segenap Forkopimda lainnya, dapat terus bersama-sama dan bahu-membahu untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. (HS/Red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +