Iklan

Endang dan Asep Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Independen

Rabu, 25 Desember 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (25/12/2019) siang, pasangan calon (Paslon) bupati Karawang independen atau jalur perorangan non partai politik, Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian (ENAK) mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, pasangan ini menyatakan siap bersaing suara dengan calon bupati petahana dr. Cellica Nurrachadiana.

Disebutkan bakal calon bupati, Endang, dia sudah menyerahkan berkas dukungan 6,5 persen dari jumlah hak pilih se-Kabupaten Karawang, sebagai syarat pencalonan independen. Diakuinya, pasangan ENAK ini sudah punya akar rumput dengan jumlah koordinator pemenangan di semua kecamatan se-kabupaten sebanyak 6.114 orang.

Bersamaan dengan deklarasi ini, pasangan ENAK meresmikan posko kemenangan di rumah kediaman Asep Agustian.

Diketahui, Endang saat ini menjabat Kepala Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, untuk bisa melenggang ke Pilkada, dia bersedia melepas jabatannya itu. Dia bertekad akan memajukan desa-desa jika terpilih bupati, berdasar pada pengalamannya selama memimpin desa. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru