Iklan

AKBP Arif Rachman Jabat Kapolres Karawang Gantikan AKBP Nuredy

Selasa, 26 November 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang menggelar 'farewell parade' serah terima jabatan Kapolres AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH, S.I.K, MH kepada AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K, MH, Selasa (26/11/2019) siang di Mapolres Karawang.

Mutasi itu sesuai surat telegram Kapolri nomor ST/3019/XI/KEP/20w9 dan ST 3020/XI/KEP/2019 tanggal 8 November.

Setelah 9 bulan menjabat Kapolres Karawang, selanjutnya AKBP Nuredy Irwansyah Putra ditugaskan sebagai Kapolres Sukabumi. Sedangkan AKBP Arif Rachman Arifin sebelumnya menjabat Bareskrim Mabes Polri.

Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin menyampaikan, kesuksesan untuk Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra dan dia akan berupaya melaksanakan tugas melanjutkan kinerja terbaik yang telah dilaksanakan AKBP Nuredy. (spn)

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru