Iklan




PPLII Dibentuk Meminimalisir Rebutan Limbah Industri di Karawang

Selasa, 10 September 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) Karawang berupaya meminimalisir rebutan limbah bernilai ekonomis dari industri-industri, PPLII akan menjadi penengah bagi pelaku industri, pengusaha limbah dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretaris PPLII, H. Wardi, usai ceremoni pengukuhan pengurus PPLII Karawang, Senin (9/9/2019) di Lebak Sari Indah, Karawang. Melalui PPLII ini, dia berharap semua pengusaha limbah bersatu.

"Mulai sekarang ke depan, kami berharap PPLII menjadi pemersatu atau wadah buat kami saling menjaga silaturahmi," kata Wardi.

Pengukuhan PPLII dibacakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Karawang, Wawan Setiawan dihadapan para pengurus. Pada periode ini, Ketua PLLII dijabat oleh H. Ali Mukaddas Said.

Sementara, anggota PPLII Karawang sebanyak 150 orang yang terdiri dari para pengusaha limbah industri di Karawang. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+