• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PKB Bakal Gelar Karawang Bertauhid Bareng Kang Jimmy

    Jumat, 29 Maret 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) bakal menggelar 'Karawang Bertauhid Bareng Kang Jimmy' di Makam Syekh Qurro, Kecamatan Wadas, Karawang, tanggal 3 April 2019 pukul 09.00 WIB.

    Kata Jimmy, kegiatan ini dalam upaya mendinginkan suasana menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) RI dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. Acara ini akan dihadiri Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Acara ini akan diisi dengan dakwah, sholawat dan hatam Al Qur'an.

    "Persiapan sudah matang, kita akan menyambut pimpinan (Cak Imin, red) dari tol Karawang Barat yang membawa 15 orang hafidz Qur'an," ucap Jimmy, saat ditemui Jumat (29/3/2019).

    Karawang bertauhid ini merupakan gagasan Jimmy atas instruksi inisiator Nusantara Bertauhid. Acara akan diikuti berbagai elemen simpatisan dan relawan partai, diantaranya Sahabat Muslim dan Muslimah Karawang, relawan Ahmad Zamakhsyari, relawan milennial Kang Jimmy, Nahdliyin Sarungan, relawan Cipasung, Jajap Solusi, Aliansi Barisan Kang Jimmy, termasuk komunitas motor YNCI, YRFI dan MOHAK. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +