• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Prabowo Kampanye di Karawang

    Jumat, 29 Maret 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 02, Prabowo Subianto berorasi di hadapan ribuan pendukungnya di Lapang Galuh Mas II, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (29/3/2019) siang. Di sela orasinya, Prabowo membacakan puisi Chairil Anwar berjudul 'Karawang-Bekasi'.

    Dalam orasinya, Prabowo mengajak massa memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02, Prabowo mengajak masyarakat agar tak mau lagi dicurangi, untuk itu dia berpesan nasib bangsa ini ditentukan pada 17 April 2019.

    Pada kampanye calon Presiden RI terbuka ini, sebanyak ribuan massa memadati area Galuh Mas dan sekitarnya. Prabowo didampingi Ketua DPP Partai Amanat Nasionak (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan pimpinan partai lainnya. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +