Iklan

Wabup Jimmy Bantu Renovasi Rumah Reyot di Batujaya

Sabtu, 24 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) membangun rumah yang tidak layak huni milik Mak Husnaeni (56), Jimmy merenovasi rumah reyot ini pakai uang pribadinya.

Rumah ini diketahui Jimmy melalui media sosial, kemudian pada Sabtu (24/11/2018) Jimmy bersama keluarganya menyempatkan diri menengok langsung rumah tersebut di Dusun Krajan, Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya.

"Saya tahu dari media sosial, hari ini langsung saya tengok dan saya kasih Rp 10 juta (untuk renovasi, red), selebihnya dari pihak lain yang mau membantu," kata Jimmy, saat melihat kondisi rumah itu.

Selain membantu renovasi rumah, Jimmy juga meminta Puskesmas setempat membawa putrinya Mak Husnaeni yang bernama Puput (18) agar dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), mengingat anaknya ini mengidap sakit sarap otak dan kelumpuhan pada kaki, akibat kecelakaan yang menimpanya 12 tahun lalu. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru