Iklan

Sekcam Rengasdengklok Pastikan Pilkades Aman

Minggu, 11 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Sekretaris Camat (Sekcam) Rengasdengklok, Sri Rezeki memastikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Rengasdengklok tidak bakal kisruh apalagi rusuh. Untuk itu, dia terus monitor semua desa di kecamatannya yang sedang melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

Perempuan kelahiran Cirebon yang kini menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Karawang ini terlihat aktif, sejak dimulainya tahapan Pilkades beberapa waktu lalu, sebab dia ingin menciptakan Pilkades yang kondusif tanpa ekses negatif.

"Kita akan melakukan safari keliling," kata Sri, Minggu (11/11/2018).

Di kecamatan ini, ada lima desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa hari ini, diantaranya Desa Karangsari, Amansari, Kalangsuria, Dukuhkarya dan Desa Kertasari. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru