Iklan

Estu Center dan PGRI Pedes Gelar Turnamen Voli

Minggu, 25 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 24 club voli dari berbagai daerah di Karawang memperebutkan PGRI Cup pada momen HUT PGRI ke-73, turnamen ini dilaksanakan di Lapang Voli PGRI Cabang Kecamatan Pedes 24-25 November 2018.

Turnamen voli dibuka langsung Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pedes, Asep Supriatna S.Pd dan Edi Suhaedi dari Estu Center sponsor turnamen ini. Selain voli, juga dilaksanakan turnamen sepak bola, bulu tangkis, tenis meja, gerak jalan dan menyanyi solo, pesertanya mayoritas anggota PGRI, serta masyarakat setempat.

"Di tingkat kabupaten juga dilaksanakan lomba menyanyi solo antar cabang PGRI se-kabupaten," kata Asep Supriatna, di sela turnamen voli, Sabtu (24/11/2018) siang.

Diakuinya, turnamen olahraga tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu, agenda rutin tahunan ini selalu mendapat antusias masyarakat, sehingga PGRI Cabang Pedes merasa perlu membuat event yang berbeda tiap tahunnya.

Di tempat sama, Edi Suhaedi mengatakan, ini bukan turnamen PGRI Cup pertama yang didukung Estu Center, malah sudah tiga tahun ini Estu Center selalu menjadi sponsor utama agenda tahunan ini.

"Ini tidak ada hubungannya dengan tahun politik, karena setiap tahun Estu Center menjadi sponsor beberapa turnamen voli, termasuk PGRI Cup," kata Edi.

Kedepan, Estu Center akan menjaring pemain voli yang handal, mereka akan difasilitasi. Pada turnamen PGRI Cup ini, sambung Edi, merupakan ajang gengsi club voli di wilayah utara Karawang.

"Selain ajang cari juara, ini untuk mempererat kepemudaan di beberapa kecamatan," ucap Edi. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru