Iklan

Danlanud Suryadarma Berangkatkan Peserta Sakadirgantara

Rabu, 19 September 2018
SUBANG, KarawangNews.com - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI, T. Sembiring memberangkatkan para siswa SMK Angkasa Kalijati untuk mengikuti kegiatan Indonesia Air Scout Meeting Saka Dirgantara yang dilepas dari dari Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Selasa (18/9/2018). 

Kegiatan Indonesia Air Scout Meeting Saka Dirgantara yang akan dilaksanakan di pusat Kedirgantaraan Buperta Cibubur yang akan dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 21 September 2018 ini yang diikuti oleh saka dirgantara seluruh Indonesia, juga termasuk 10 siswa dari SMK Ankasa  Kalijati sebagai perwakilan dari Lanud Suryadarma.

Kegiatan ini bertujuan agar Pramuka Dirgantara senantiasa selalu exsis serta dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya, juga untuk mengajak kaum muda guna meningkatkan semangat bela negara dan patriotisme serta cinta negara dan tanah air sesuai dengan moto 'Jadilah Pelopor dan Pembangunan Melalui Karya Nyata'.

Sebelum keberangkatannya, Danlanud Suryadarma mengarahkan seluruh peserta Saka Dirgantara untuk selalu menjaga nama baik Lanud Suryadarma, karena mereka adalah anggota pramuka yang terpilih untuk mewakili Saka Dirgantara Lanud Suryadarma. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru