• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Danlanud Suryadarma Berangkatkan Peserta Sakadirgantara

    Rabu, 19 September 2018
    SUBANG, KarawangNews.com - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI, T. Sembiring memberangkatkan para siswa SMK Angkasa Kalijati untuk mengikuti kegiatan Indonesia Air Scout Meeting Saka Dirgantara yang dilepas dari dari Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Selasa (18/9/2018). 

    Kegiatan Indonesia Air Scout Meeting Saka Dirgantara yang akan dilaksanakan di pusat Kedirgantaraan Buperta Cibubur yang akan dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 21 September 2018 ini yang diikuti oleh saka dirgantara seluruh Indonesia, juga termasuk 10 siswa dari SMK Ankasa  Kalijati sebagai perwakilan dari Lanud Suryadarma.

    Kegiatan ini bertujuan agar Pramuka Dirgantara senantiasa selalu exsis serta dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya, juga untuk mengajak kaum muda guna meningkatkan semangat bela negara dan patriotisme serta cinta negara dan tanah air sesuai dengan moto 'Jadilah Pelopor dan Pembangunan Melalui Karya Nyata'.

    Sebelum keberangkatannya, Danlanud Suryadarma mengarahkan seluruh peserta Saka Dirgantara untuk selalu menjaga nama baik Lanud Suryadarma, karena mereka adalah anggota pramuka yang terpilih untuk mewakili Saka Dirgantara Lanud Suryadarma. (rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +