Iklan

Mobil Kades Cadaskertajaya Dibobol Maling

Rabu, 29 Agustus 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Mobil Dinas Desa Cadaskertajaya, Kecamatan Telagasari dibobol maling, dengan cara memecahkan kaca mobil dan mengambil sejumlah dokumen penting milik pemerintah desa. Ini terjadi di Jalan Raya Klari, Karawang, Selasa (28/8/2018) siang.

Keterangan Kepala Desa Cadaskertajaya, Dede Sanusi, sekitar pukul 14.00 WIB dia memarkirkan mobilnya itu di pinggir jalan, setelah satu jam, dua mendapati kaca mobil samping kiri pecah dan tas yang disimpan di jok depan hilang digondol maling.

"Di dalam tas itu ada dokumen penting milik pemerintah desa dan surat kependudukan milik warga," kata Dede Sanusi. 

Setelah kejadian itu, Dede langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Klari, kemudian polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang. (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru