Iklan

Bikers Karawang Timur Bagi-bagi Takjil

Senin, 04 Juni 2018
KARAWANG, KarawangN3ews.com -  Bikers Karawang Timur bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan di seputaran lampu merah exit tol Karawang Timur, Minggu (3/6/2018) sore. Kegiatan ini melibatkan sejumlah bikers, diantaranya RIBK, KMKT, SSFC Pengda Karawang, GCI Chapter Karawang, BMC, GMCK, BMTH dan Jamaika 86.

Ketua pelaksana, Yogi Permana (20) menjelaskan, kegiatan mereka tak hanya bagi-bagi takjil, juga andil melaksanakan pengamanan jalur mudik Lebaran Idul Fitri. Para bikers ini bakal buka rest area di jalur alteri Purwasari, di sini pemudik pengguna motor bisa servis kendaraan, cek kesehatan, termasuk informasi rute mudik.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara club motor di Karawang dan memberikan citra positif terhadap masyarakat," kata Yogi.

Hal senada dikatakan Penasehat Bikers Karawang Timur, Budi (34), pada tiap kesempatan Bikers Karawang sering melaksanakan kegiatan sosial, sebagai kontribusi positif kepada masyarakat. Gagasan bersosial ini lahir bersama-sama, dari para pecinta touring motor ini. 

Kata Budi, kegiatan ini bukan pertama, tahun lalu hal serupa pernah dilaksanakan, bagi-bagi takjil, santunan anak yatim hingga buka bengkel bagi pemudik. Dia berharap, kegiatan ini akan konsisten dilakukan setiap tahun, di bulan Ramadhan. 

"Kegiatan ini sebagai bukti kami membantu masyarakat secara langsung," ucapnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru