• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Pawarengan

    Senin, 04 Juni 2018


    KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (3/7/2018) siang, puluhan masyarakat Kampung Pawarengan, RT 03, RW 05, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek mendapat pengobatan gratis dari DPD Partai NasDem Karawang, 

    Pengobatan dilakukan oleh dua dokter dan empat perawat di area terbuka komplek Mushola Miftahussaadah. Kegiatan ini kontinyu dilakukan Partai NasDem di beberapa desa yang memiliki jarak jauh dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, pengobatan ini untuk menangani penyakit ringan yang diderita masyarakat di pelosok. Ada beberapa obat yang disiapkan, diantaranya obat maag, antibiotik dan alergi.

    "Pengobatan ini untuk memfasilitasi pelayanan kesehatan masyarakat'," jelasnya.

    Dikatakan Dr. Annisa Rahmawati, mayoritas warga yang berobat mengeluh batuk dan pegal kaki, pasiennya kebanyakan orang lanjut usia, meski ada beberapa diantaranya anak-anak. Pengobatan ini mulai dibuka pukul 9.00 WIB hingga 13.00 WIB. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +