Iklan

NasDem Gelar Pengobatan Gratis di Pawarengan

Senin, 04 Juni 2018


KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (3/7/2018) siang, puluhan masyarakat Kampung Pawarengan, RT 03, RW 05, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek mendapat pengobatan gratis dari DPD Partai NasDem Karawang, 

Pengobatan dilakukan oleh dua dokter dan empat perawat di area terbuka komplek Mushola Miftahussaadah. Kegiatan ini kontinyu dilakukan Partai NasDem di beberapa desa yang memiliki jarak jauh dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, pengobatan ini untuk menangani penyakit ringan yang diderita masyarakat di pelosok. Ada beberapa obat yang disiapkan, diantaranya obat maag, antibiotik dan alergi.

"Pengobatan ini untuk memfasilitasi pelayanan kesehatan masyarakat'," jelasnya.

Dikatakan Dr. Annisa Rahmawati, mayoritas warga yang berobat mengeluh batuk dan pegal kaki, pasiennya kebanyakan orang lanjut usia, meski ada beberapa diantaranya anak-anak. Pengobatan ini mulai dibuka pukul 9.00 WIB hingga 13.00 WIB. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru