• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Bekuk Pelaku Pengeroyok Sopir Box

    Selasa, 16 Januari 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Polisi membekuk pelaku pengeroyokan terhadap sopir yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Karawang pada Jumat (12/1/2018) pukul 00.30 WIB.

    Korban bernama M. Arifin (47) asal Kelurahan Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi ini terpaksa di rawat di RSUD Karawang, setelah mengalami luka patah tulang rusuk, retak tulang tengkorak dan memar pada bagian mata sebelah kanan yang menyebabkan kebutaan.

    Korban dipukul bertubi-tubi oleh para pelaku menggunakan bambu, kayu dan dilindas motor. Dua pelaku yang berhasil diamankan, diantaranya FR, asal Karangpawitan yang diketahui resedivis, FR di-dor timah panas di betis kenannya, satu pelaku lagi berinisial AT asal Jatisari.

    Keduanya ditangkap polisi sesaat setelah melakukan pengeroyokan, sedangkan empat temannya yang lain masih buron. 

    Kejadian ini bermula, ketika korban, M. Arifin, mengendarai mobil box tujuan Cikarang, kemudian dia dicegat segerombolan bermotor di Jalan Ahmad Yani. Gerombolan ini meminta uang, tetapi tidak dikasih oleh korban. Kemudian, para pelaku ini emosi dan memukul korban hingga babak belur.

    Kapolres Karawang, AKBP Hendy menyatakan, pada saat akan ditangkap, FR melakukan perlawanan, sehingga polisi mengambil tindakan terarah dan terukur dengan melumpuhkan FR menggunakan senjata api.

    "Pelaku, merupakan resedivis begal, yang juga pernah melakukan pembegalan terhadap wartawan," kata Hendy, Selasa (16/1/2018) siang.

    Ditegaskan Hendy, pelaku diancam kurungan penjara 9 tahun, pihaknya juga melakukan pendalaman kasus ini dan memerintahkan seluruh anggotanya untuk mengatasi kriminalitas dengan tindakan efektif, efesien dan terukur. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +