• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HIPAS Dukung Saan Jadi Wakil Ridwan Kamil

    Rabu, 06 Desember 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Himpunan Perantau Asal Sumatera Utara (HIPAS) menyatakan dukungan kepada Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa untuk mengikuti konvensi calon wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil.

    Ketua HIPAS, Samser Gultom didampingi Sekjennya, Mardiman Ujung menyatakan, secara emosional HIPAS dan Saan Mustopa sudah terbangun sejak lama, bahkan ketika Pemilihan Bupati Karawang tahun 2015 lalu. 

    Kata Samser, HIPAS ini merupakan himpunan masyarakat asal Melayu Deli, Nias dan putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakusuma), hanya saja lebih didominasi masyarakat Batak. Himpunan ini tersebar di seluruh Jawa Barat.

    "Kita dukung Saan Mustopa, sebab kita melihat banyak hal positif dari Saan dan beliau merupakan tokoh nasional yang banyak mengetahui soal Jawa Barat, sebab Saan memang asli Jawa Barat, asli Karawang," kata Samser, saat ditemui Rabu (6/12/2017) malam, di Karawang.

    Tak hanya itu, HIPAS menaruh harapan kepada Saan Mustopa, agar bisa meningkatkan taraf pendidikan masyarakat, Jawa Barat yang maju dan berbudaya. Apalagi, Jawa Barat merupakan daerah yang agamis.

    Diketahui, Saan Mustopa diusulkan untuk mengikuti konvensi calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil, usulan ini dikemukakan oleh para ketua DPD Partai NasDem se-Jawa Barat beberapa hari lalu.

    "Saan memang sangat ideal untuk mendampingi Ridwan Kamil, memimpin Jawa Barat kedepan," kata Samser. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +