• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Berlakukan Contra Flow Tol Mulai KM 65

    Minggu, 03 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Jajaran Polres Karawang  memberlakukan jalur contra flow atau melawan arus di tol Cikampek-Jakarta KM 65-50 mulai pukul 21.30 WIB, Minggu (3/9/2017), mengingat malam ini puncaknya arus balik Idul Adha.

    Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi saat melakukan pantauan arus balik di rest area KM 62, Minggu malam menjelaskan, sepanjang tol wilayah Polres Karawang dari KM 67 hingga KM 41 memang ada perlambatan, akibat membludaknya arus balik, tetapi roda terus berputar.

    "Kecepatan di depan KM 62 terpantau antara 30-40 km/jam, kami siagakan pos pengamanan bagi pengendara yang ingin istirahat di bahu jalan," kata dia.

    Arus balik ini, sambung Kapolres, mulai memuncak sebelum Magrib dan jumlah kendaraan dari arah Jawa Tengah dan Bandung terus bertambah pada malam hari. 

    "Untuk memperlancar itu, kita sudah koordinasi dengan Korlantas, sekitar pukul 21.30 WIB memberlakukan Contra flow dari KM 65 hingga KM 50," paparnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +