• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Lalin di Pertemuan Tol Cipali dan Cipularang Padat Lancar

    Senin, 04 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga Senin (4/9/2017) pukul 09.40 WIB, arus mudik lebaran Idul Adha dari arah Jawa Tengah dan Bandung masih terpantau padat lancar. 

    Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi memaparkan, di KM 66, pertemuan jalur Tol Cipali dan Cipularang yang masuk jalur Tol Cikampek-Jakarta, arus lalulintas (lalin) terpantau padat lancar.

    Kecepatan kendaraan yang keluar dari Tol Cipali sekitar 40-50 km/jam, sedangkan kendaraan dari jalur Tol Cipularang 80-100 km/jam, sebab kendaraan yang keluar dari Cipali lebih banyak dibanding Tol Cipularang.

    Di pertemuan KM 66 ini, jalur dari arah Cipali diperlebar menjadi 4 lajur, sedangkan lajur dari arah Cipularang dipersempit menjadi 2 lajur.

    "Kondisi masih aman dan petugas masih di lapangkan, kami himbau agar pengguna jalan berhati-hati, mematuhi pesan-pesan dari petugas kami di lapangan," kata Kapolres, di sela pantauan langsung KM 66. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +