• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gerindra Karawang Berqurban 1 Sapi dan 2 Domba

    Jumat, 01 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Gerindra Karawang menyembelih 1 ekor sapi dan 2 domba di Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9/2017) siang di depan kantor DPC, Jalan Perumnas Blok J-10, Telukjambe Timur.

    Ketua DPC Partai Gerindra, Royke Benta Sahetapy mengatakan, qurban 1 ekor sapi ini dari dana pribadinya, kemudian 1 domba dari anggota DPR RI, Putih Sari dan 1 domba lagi dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara. 

    Meski non Muslim, bagi Royke, qurban yang dilakukannya setiap tahun ini diakuinya untuk menghormati hari raya Islam. Namun dia menyayangkan, anggota DPRD Karawang dari fraksi Gerindra sudah dua tahun ini tidak lagi menyumbang hewan qurban ke DPC.

    Meski menyembelih 1 sapi dan 2 domba, dia berharap dagingnya bisa disebar ke 30 perwakilan PAC se-kabupaten dan masyarakat yang berada di sekitar sekretariat DPC.

    Kata dia, qurban ini akan terus dilakukan DPC untuk menjalin hubungan baik dan kekeluargaan para kader, yang saat ini diterpa isu perpecahan di tubuh partainya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +