• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mohammad Edison: Mari Daftar BPJS Segera

    Selasa, 20 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Belum semua badan usaha mendaftarkan entitas dan pekerjanya menjadi Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Hal ini diungkapkan Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat, Mohammad Edison, di acara badan usaha gathering dan buka puasa bersama di Hotel Mercure Karawang, Selasa (20/6/2017) sore.

    Kata dia, di dalam Kedeputian Wilayah Jawa Barat terdapat 12.371 badan usaha yang telah teregistrasi dan sebanyak 1.602 di wilayah Karawang dan tercatat hingga Mei 2017, secara nasional terdapat 191.825 badan usaha yang telah teregistrasi sebagai peserta JKN-KIS. 

    Untuk itu, diperlukan optimalisasi kepatuhan melalui sinergi seluruh instansi terkait dalam penegakan kepatuhan. Selain itu, diperlukan pula intensifikasi sarana dan prasarana fasilitas kesehatan yang sudah tersedia maupun penambahan fasilitas kesehatan rumah sakit.

    "Mari Daftar segera," kata Mohammad Edison, mengajak seluruh badan usaha seger mendaftarkan pekerjanya ke BPJS.

    Dia menambahkan, inovasi suara pelanggan, Customer Service Timer Index, dan dashboard RS merupakan wujud komitmen BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kepuasan peserta. (rls/spn)

    Keterangan foto: 
    Mohammad Edison (kiri) bersama Kepala BPJS Karawang, Mohammad Solid (kanan)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +