• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mohammad Edison: Mari Daftar BPJS Segera

    Selasa, 20 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Belum semua badan usaha mendaftarkan entitas dan pekerjanya menjadi Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Hal ini diungkapkan Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat, Mohammad Edison, di acara badan usaha gathering dan buka puasa bersama di Hotel Mercure Karawang, Selasa (20/6/2017) sore.

    Kata dia, di dalam Kedeputian Wilayah Jawa Barat terdapat 12.371 badan usaha yang telah teregistrasi dan sebanyak 1.602 di wilayah Karawang dan tercatat hingga Mei 2017, secara nasional terdapat 191.825 badan usaha yang telah teregistrasi sebagai peserta JKN-KIS. 

    Untuk itu, diperlukan optimalisasi kepatuhan melalui sinergi seluruh instansi terkait dalam penegakan kepatuhan. Selain itu, diperlukan pula intensifikasi sarana dan prasarana fasilitas kesehatan yang sudah tersedia maupun penambahan fasilitas kesehatan rumah sakit.

    "Mari Daftar segera," kata Mohammad Edison, mengajak seluruh badan usaha seger mendaftarkan pekerjanya ke BPJS.

    Dia menambahkan, inovasi suara pelanggan, Customer Service Timer Index, dan dashboard RS merupakan wujud komitmen BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kepuasan peserta. (rls/spn)

    Keterangan foto: 
    Mohammad Edison (kiri) bersama Kepala BPJS Karawang, Mohammad Solid (kanan)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +