• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mobil Terbakar di SPBU Majalengka Usai Isi BBM

    Rabu, 14 Juni 2023
    SPBU Majalengka 


    Progresif.id - Pasca insiden terbakarnya mobil colt pick up di SPBU 34.454.26 Jalan Talaga Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Senin (12/6/2023) kemarin, Pertamina Patra Niaga Region Jawa Barat mengimbau warga melakukan pengecekan kendaraannya secara berkala.


    Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menyampaikan, mobil tersebut terbakar pukul 15.05 WIB akibat korsleting listrik pada mobil tersebut, kebakaran bukan disebabkan dari bahan bakar BBM yang diisi ke kendaraan tersebut.


    "Terlihat dari rekaman CCTV SPBU, setelah melakukan pengisian, mobil menuju area parkiran dan tiba-tiba mengeluarkan percikan api lalu terbakar," kata Eko.


    Melihat kejadian itu, petugas SPBU dengan sigap dan tanggap memadamkan mobil yang terbakar itu menggunakan empat Alat Pemadam Api Ringan (APAR) 9 Kg dan dua Alat Pemadam Api Berat (APAB) 75 Kg, beruntung api bisa langsung dipadamkan hanya dalam 5 menit sebelum menyebar.


    Tidak ada korban dalam kejadian ini dan SPBU 34.454.26 kembali beroperasi normal untuk melayani kebutuhan BBM masyarakat Majalengka dan sekitarnya. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +