Iklan




Kapolres Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah DPRD

Rabu, 07 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Polres bersama Bhayangkari Karawang membagikan takjil buka puasa kepada pengendara motor yang melintasi lampu merah DPRD Karawang, Rabu (7/6/2017) sore. Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Ade Ari Syam Indradi menghimbau kepada pengendara motor agar menggunakan dua helm ketika membonceng penumpang.

"Takjil ini untuk berbagi berkah pada bulan Ramadhan dan membantu masyarakat yang sedang di jalan agar bisa segera berbuka pada waktunya," kata Ade Ari Syam Indardi.

Diakuinya, Polres Karawang ingin masyarakat mengetahui personel Polri bukan hanya penegak hukum, penjaga keamanan dan ketertiban saja, tetapi mitra serta bagian keluarga dari masyarakat.

"Kami juga mensosialisasikan kepada mereka untuk taat dan tertib berlalu lintas," ucapnya.

Kata dia, tak bisa dipungkiri, pada saat membagikan takjil, dia melihat masih banyak pengendara motor tidak menggunakan dua helm ketika membonceng, tetapi pada kesempatan ini polisi hanya memberi peringatan. (sep/spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+