• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Buka Puasa, Partai Gerindra Ajak Anak Yatim

    Kamis, 15 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPR RI, Drg. Putih Sari bersama DPC Partai Gerindra Karawang memberi santunan kepada 100 anak yatim di sekretariat DPC, Telukjambe Timur, Kamis (15/6/2017) sore, santunan ini dilanjutkan buka puasa bersama.

    Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy mengatakan, ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan partai, acara ini dihadiri pengurus partai dan DPC, tetapi tidak dihadiri Fraksi Gerindra.

    Santunan ini diberikan kepada anak-anak yatim Al Kolisoh dan Muhaemin Akbar, Telukjambe Timur. Selain uang tunai, mereka mendapat bingkisan makanan dan alat sholat.

    "Gerindra sangat peduli kepada anak yatim, ini silaturahmi tahunan kami," jelasnya.

    Sementara itu, Putih Sari menyatakan, dia ingin berbagi dengan anak-anak yatim di bulan suci yang penuh berkah ini, bisa membahagiakan mereka menjelang Lebaran Idul Fitri. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +