Iklan

Buka Puasa, Partai Gerindra Ajak Anak Yatim

Kamis, 15 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPR RI, Drg. Putih Sari bersama DPC Partai Gerindra Karawang memberi santunan kepada 100 anak yatim di sekretariat DPC, Telukjambe Timur, Kamis (15/6/2017) sore, santunan ini dilanjutkan buka puasa bersama.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy mengatakan, ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan partai, acara ini dihadiri pengurus partai dan DPC, tetapi tidak dihadiri Fraksi Gerindra.

Santunan ini diberikan kepada anak-anak yatim Al Kolisoh dan Muhaemin Akbar, Telukjambe Timur. Selain uang tunai, mereka mendapat bingkisan makanan dan alat sholat.

"Gerindra sangat peduli kepada anak yatim, ini silaturahmi tahunan kami," jelasnya.

Sementara itu, Putih Sari menyatakan, dia ingin berbagi dengan anak-anak yatim di bulan suci yang penuh berkah ini, bisa membahagiakan mereka menjelang Lebaran Idul Fitri. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+