• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wartawan Diberi Penghargaan Kapolres Karawang

    Jumat, 17 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Disela upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, S.I.K memberikan penghargaan kepada tiga wartawan harian online, yang diakui telah berpartisipasi memberitakan tugas kepolisian. 

    Tiga wartawan tersebut yaitu dari media RMOL.com, TVberita.co.id dan KarawangNews.com, ketiganya diberi piagam penghargaan langsung oleh Kapolres Karawang di tengah upacara tersebut.

    "Terima kasih kepada media massa yang telah membantu meningkatkan kinerja kepolisian, beritanya jangan hanya yang bagusnya saja, tetapi harus kritik juga, untuk perbaikan kepolisian kedepannya," kata Andi, kepada wartawan di hadapan jajarannya.

    Media massa tersebut, dianggap sebagai media yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, serta membuat citra Polri di tengah masyarakat menjadi lebih baik, juga pengelolaan media sosial yang dilakukan media massa itu dalam pemberitaan Polres Karawang.

    Selain kepada wartawan, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada empat anggota Polsek Rengasdengklok, yang membentuk tim khusus curanmor dan narkoba, serta keberhasilan mereka mengungkap kasus curanmor.

    Mereka yaitu Reskrim Polsek Rengasdengklok, Iptu H. Gunarto SH, bersama tiga anggotanya, Aiptu Nanang Zaenal Mutaqin SH, Aipda H. Asep Dedih, SH dan Brigadir Abdul Ajid.

    Penghargaan juga diberikan kepada anggota Polres Karawang yang menjadi operator media sosial di Satfung dan Polsek ya masing-masing. Mereka yang mendapat penghargaan itu yakni Bagsumda Polres Karawang yang dikelola Brigadir Benediktus Eka Ismana JW.

    Kemudian, Siepropam Polres Karawang yang dikelola Brigadir Ruri Ahmad Ritaudin SH, dan Polsek Kotabaru yang dikelola Brigadir Diki. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +