Iklan

Polisi Sosialisasi Pencegahan Kejahatan Anak

Rabu, 22 Maret 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang gencar melakukan sosialisasi pencegahan kejahatan terhadap anak-anak, polisi menggandeng pemerintahan desa dan lembaga lainnya untuk bersama-sama melindungi anak-anak.

Kejahatan yang marak dialami anak-anak yaitu kejahatan seksual dan penculikan, ini kerap terjadi hampir setiap waktu di beberapa daerah.

"Kita melakukan sosialisasi ini dengan mendatangi sekolah-sekolah," kata anggota Polsek Klari, Aiptu Dadang Darmaji, Rabu (22/3/2017). (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru