• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polisi Ciduk Buronan Pencuri Motor

    Rabu, 22 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Tim Buser Jatanras Satreskrim Polres Karawang menciduk pelaku pencuri motor, ASP alias Rawing (39) di rumahnya, Kampung Gempol Girang, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (20/3/2017).

    Pelaku, merupakan buronan polisi yang sering melakukan aksinya di wilayah Karawang, dari tangan pelaku, polisi mengamankan tiga unit sepeda motor hasil kejahatannya. Selain sepeda motor, polisi mengamankan sejumlah alat yang digunakan membobol motor.

    "Pelaku kita tangkap hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ada korban kehilangan motornya di kontrakannya, bernama Yona (24) warga Klari," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona M.

    Dijelaskan AKP Maradona, pelaku melakukan aksinya ini dengan merusak kunci pintu pagar kontrakan menggunakan kunci palsu, selanjutnya mengambil sepeda motor yang terparkir di teras kontrakan.

    "Pelaku merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci palsunya," kata dia.

    Diceritakannya, terungkap kasus tersebut hasil olah TKP unit Resmob bersama identifikasi, selanjutnya ditindaklanjuti penyelidikan terhadap keberadaan tersangka oleh unit tersebut. Akhirnya tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti sepeda motor hasil kejahatannya. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +