Iklan

NasDem Sosialisasikan Kang Emil di Karawang

Rabu, 22 Maret 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Usai deklarasi mendukung Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat di Lapang Bandung Lautan Api, Minggu (19/3/2017) kemarin, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan memperkenalkan wali kota Bandung itu di Karawang.

Seperti diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, Selasa (21/3/2017) siang, masyarakat Karawang harus mengenal Kang Emil, nama sapaan Ridwan Kamil, sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Kata Dian, Karawang merupakan wilayah urbanisasi dan pluralisme dan Jawa Barat, khususnya Karawang butuh pemimpin seperti Kang Emil.

Dengan begitu, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan memaksimalkan menguatkan fondasi melalui konsolidasi para tokoh, kemudian penguatan kader untuk pemenangan Kang Emil menjadi pemimpin Jawa Barat kedepan.

"Untuk pemenangan Kang Emil, Karawang mempersiapkan 4.180 saksi yang akan disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS)," jelasnya.

Sebagai perkenalan Kang Emil di Karawang, pihaknya akan mengajak masyarakat Karawang bersepeda bareng Kang Emil, rencananya tanggal 2 April 2017, dari Jalan Interchange Karawang Barat menuju Kantor DPD Partai NasDem Karawang di Jalan Gempol, Tanjungpura.

Diketahui, Partai NasDem adalah yang pertama mendeklarasikan dukungannya kepada Kang Emil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat. Ini dilakukan NasDem setalah Emil dipilih sebagai calon terbaik di Jawa Barat dan NasDem melakukan politik ini tanpa mahar. (spn/ck)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru