• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabup Hadiri Pelantikan PWNU Jabar

    Sabtu, 17 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsary (Jimmy) menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, masa khidmat 2016-2021, Sabtu (17/12/2016) di Pondok Pesantren (Ponpes) Asshidiqiyah Cilamaya,  Kabupaten Karawang.

    Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, juga disaksikan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan serta Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsary.

    Pada kesempatan bicara, Jimmy menyampaikan, keluarga besarnya adalah Keluarga NU, sebab KH. Hasan Bisri adalah ayahnya sebagai sesepuh NU, dia pribadi pernah di PMII juga di GP Anshor.

    "Saya harap NU terus dapat eksis dan menjadi organisasi yang turut memberi kontribusi dalam proses pembangunan kedepan," ucapnya. (rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +