• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PT. TMMIN, Perusahaan Pertama yang Bantu Korban Banjir

    Kamis, 17 November 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menurunkan 6 truk logistik bagi korban banjir di lima kecamatan kepada Pemkab Karawang, Kamis (17/11/2016) sore.

    Bantuan kemanusiaan ini secara simbolis diberikan kepada Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) untuk kemudian disalurkan ke titik bencana banjir oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang.

    General Affair PT TMMIN, Afien Wibawa, pihaknya berusaha meringankan derita korban banjir yang membutuhkan bantuan makanan dan diantara korban banjir banyak juga karyawan PT TMMIN.

    "Kita bersama-sama pemerintah membantu korban banjir, bahkan banyak rumah-rumah karyawan kami yang menjadi korban banjir dan tidak masuk kerja," jelasnya.

    Bantuan yang diberikan PT. TMMIN yaitu ribuan paket beras, minyak sayur, susu juga biskuit dan ratusan paket pampers balita, mie instan dan telur.

    Kata Jimmy, PT. TMMIN adalah perusahaan yang pertama memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir dan ini harus diikuti oleh perusahaan lainnya yang berdiri di wilayah Karawang.

    "Sudah sepantasnya mereka (perusahaan, red) yang telah berdiri di Karawang menunjukan empatinya dan membantu para korban banjir," jelasnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +