Iklan

Gala Desa Mulai Dilaksanakan Tahun Ini

Rabu, 26 Oktober 2016

KARAWANG - Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag  buka kegiatan turnamen sepakbola Gala Desa antar kecamatan di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (26/10/2016)

Ketua penyelenggara juga Kadisdikpora Karawang H. Dadan Sugardan M.Pd menyampaikan, Gala Desa merupakan program kerja Disdikpora Kabupaten Karawang yang mulai dilaksanakan pada Tahun 2016 ini, diikuti oleh 23 Kecamatan dan akan dilaksanakan konsisten di tahun berikutnya.

Di tempat sama, wakil bupati menyampaikan, kegiatan ini untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar perangkat desa di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya yang berprestasi dalam olahraga cabang sepakbola.

"Olahraga sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat dan selalu menjadi pusat perhatian masyarakat," kata wakil bupati. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru