• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    TNI-Polri Kunci Sukses KTT ASEAN

    Senin, 08 Mei 2023
    Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 


    Progresif.id - Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat menjadi kunci sukses terlaksananya pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi Asosiation of South East Asian Nations (KTT ASEAN) yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, 9-11 Mei 2023 besok.


    Hal itu disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pengamanan ini akan dilakukan TNI-Polri secara maksimal.


    Kata dia, pihaknya akan melakukan penyelesaian terkoordinir, terkait hal-hal yang bersifat unjuk rasa dan ancaman terorisme.


    Di sisi lain, TNI-Polri tetap memberi kebeberasan berekspresi bagi warga yang melakukan unjuk rasa, selama tidak mengganggu proses KTT ASEAN.


    Sementara itu, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengajak masyarakat bersama TNI-Polri mengamankan dan mensukseskan KTT ASEAN.


    Dia juga mengajak semua pihak, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda terlibat melakukan pengamanan KTT ASEAN bersama TNI-Polri di Labuan Bajo.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +